Home » » Serat Pada Buah-Buahan Segar

Serat Pada Buah-Buahan Segar

Serat Pada Buah-Buahan Segar - Orang- orang yang hidup di zaman modern seperti saat ini agaknya semakin sulit saja memiliki tubuh yang sehat dan kuat, pengaruh lingkungan dan pola hiduplah yang seringkali menghambat kita untuk disiplin dan konsisten menerapkan pola hidup sehat. 

Serat, Emang Penting Bagi Tubuh!

Jangankan makan dan minum dari sumber yang bergizi, sekadar beristirahat saja tidak ada waktu sehingga tubuh benar- benar terforsir pada pekejaan dan kesibukan harian sehingga urusan kesehatan tubuh selalu diabaikan. Jika situasi dan kondisinya sudah demikian parahnya, anda tinggal menunggu waktu di mana tubuh benar- benar ambruk ak berdaya karena banyak organ di dalamnya yang mengalami gangguan.

Penting bagi kita untuk serius menjaga kesehatan tubuh dan merawat penampilan agar selalu prima dan tampil menawan, jangan sampai kita menyesal setelah semua masalah kesehatan menghampiri akibat kelalaian kita sendiri. 

Serat Pada Buah-Buahan Segar
Serat Pada Buah-Buahan Segar

Sebenarnya untuk bisa memiliki tubuh yang sehat dan penampilan yang menarik anda tidak perlu melakukan kebiasaan- kebiasaan khusus, cukup penuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi daan gizinya secara seimbang sehingga kesehatan dan penampilan tubuh terjaga dan terawat dengan baik. Salah satu bagian dari nutrisi dan gizi yang dapat memaksimalkan kesehatan tubuh dan penampilan adalah serat. 

Serat Pada Buah Segar

Makanan dan minuman yang mengandung serat berguna untuk melancarkan pencernaan sehingga bentuk tubuh menjadi ideal. 

Serat terkandung dalam buah dan sayuran segar, meski demikian yang diambil dari serat bukanlah kandungan gizinya, melainkan teksturnya yang berguna untuk melancarkan kesehatan organ pencernaan dan dapat menahan rasa lapar lebih lama sehingga terbebas dari masalah kegemukan. Berikut ini contoh buah yang banyak mengandung serat, antara lain : apel, jambu biji, pepaya, pisang, mangga, dan alpukat.
Thanks for reading Serat Pada Buah-Buahan Segar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar